• Jelajahi

    Copyright © 2022 - WildanTaufik.com - Direktori Keuangan Digital
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Cara Transfer BCA Ke OVO

    JD Admin
    Editor: Redaksi 01 Maret 2022, 10:24 WIB Last Updated 2022-03-01T03:24:28Z
    Baca Juga
    C

    ara transfer BCA ke OVO – Hallo semua para sobat pembaca dimanapun kalian berada selamat siang semoga kalian semua selalu dalam keadaan sehat, Aamiin. 


    Cara Transfer BCA Ke OVO


    Membahas tentang cara transfer BCA ke Ovo tentunya sudah tidak asing lagi bagi sebagian orang. Karena, di era seperti sekarang semua bisa dilakukan dengan cara yang mudah ataupun praktis. Apalagi mengenai urusan digital seperti Top Up yang bisa di lakukan kapanpun semau kalian.


    Oleh karena itu, e-wallet menjadi hal yang sangat penting untuk di perhatikan bagi urusan pembayaran. Karena e-wallet mengembangkan sebuah transaksi berjalan yang mempermudah kita untuk melakukan pembayaran secara cashless yang hanya bermodalkan smartphon.

     

    Selain bisa mempermudah kita untuk melakukan cara pembayaran, tou up Ovo juga bisa di bilang sangat praktis karena mudah kita pahami. Seperti yang sudah kalian ketahui Ovo menjadi salah satu dompet elektronik yang cukup begitu banyak digunakan di kalangan semua orang.


    Baca Juga: Cara Bayar Indihome Lewat M-Banking BCA 2022


    Agar kita dapat menggunakan fitur seperti ini tentu saja kita semua harus terlebih dahulu bisa memahami cara pemakaiannya dan juga apa saja manfaatnya. Oleh karena itu kami akan mejelaskan atau memberikan kalian semua cara cara Transfer BCA ke Ovo. Karena tentu saja bagi sebagian orang cara seperti ini belum mereka pahami. Nah, berikut ini adalah cara cara mudah untuk transfer BCA ke OVO.


    Cara Mudah Transfer BCA ke OVO


    Ada 3 cara yang bisa kalian lakukan untuk transfer BCA ke Ovo yaitu:


    1. Cara transfer BCA ke Ovo melalui ATM


    Masukan kartu ATM beserta PIN kalian, setelah kalian masuk kalian tinggal pilih BCA Virtual Account lalu kalian ketik 39358 ditambah dengan nomor ponsel anda, contoh : 39358 + 0823________ pilih jumlah uang untuk melakukan top up kemudian kalian tinggal ikuti petunjuk yang muncul di layar klik “OK”.


    2. Cara transfer BCA ke Ovo melalui m-BCA


    Cari aplikasi m-BCA lalu kalian masuk ke akun anda, tekan menu transfer kemudian pilih Account BCA Virtual ketik angka 39358 di tambahkan nomor telepon anda, contohnya : 39358 + 0823_______ pilih nominal uang yang akan di transfer lalu klik “ OK “.


    3. Cara transfer BCA ke Ovo melalui klik BCA


    Masuk ke akun klik BCA yang kalian punya, kemudian tekan menu transfer setelah itu pilih BCA Virtual Account ketikan angka 39358 tambahkan nomor telepon kalian, contoh : 39358 + 0823______ masukan jumlah uang yang akan di transfer terus klik “ OK “.


    Dan perlu kalian ingat juga transfer BCA ke Ovo ini hanya bisa kita lakukan jika kita meneransfer minimal 20.000 dan akan di kenakan potongan/ pajak sebesar 1000. Nah, itulah cara cara mudah dan praktis untuk kalian melakukan transfer BCA ke Ovo, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi kalian semua. Sekian terimakasih.


    pencarian yang banyak dicari:


    • biaya transfer bca ke ovo
    • minimal top up ovo bca
    • cara mengisi saldo ovo
    • cara top up ovo bri
    • kode transfer bni ke ovo
    • cara top up ovo di indomaret
    • kode biller ovo
    • cara isi ovo lewat m banking mandiri




    Baca Juga Artikel Menarik WildanTaufik.com Lainnya di Google News

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +