• Jelajahi

    Copyright © 2022 - WildanTaufik.com - Direktori Keuangan Digital
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    4 Cara Transfer BCA Ke Dana Terbaru 2024

    JD Admin
    Editor: Redaksi 06 Mei 2024, 17:34 WIB Last Updated 2024-05-06T10:34:39Z
    Baca Juga

    4 Cara Transfer BCA Ke Dana Terbaru 2024 – Selamat siang untuk kalian semua para sahabat semoga kalian semua selalu senantiasa di berikan kesehatan dan rezeki yang melimpah oleh Allah SWT, Aamiin.


    Cara Transfer BCA Ke Dana 


    Cara transfer dari BCA ke dana sebenarnya dapat di lakukan dengan beberapa cara yang sangat cepat dan juga mudah lewat metode ATM “virtual account” kalian hanya tinggal Klik BCA atau juga bisa  lewat M-BCA. Dana ini merupakan salah satu aplikasi (APK) e-wallet yang berasal dari indonesia yang bisa kalian gunakan untuk  keperluan atau mengakses taransaksi tanpa kartu “non-kartu” dan juga “ non-tunai”.


    Aplikasi ini mempunyai dua bagian di antaranya yaitu aplikasi online dan juga offline yang bisa kalian gunakan dengan cara yang sangat cepat dan juga aman selain aman aplikasi ini juga mudah untuk kalian pahami.


    Tetapi, walaupun aplikasi ini bisa di gunakan dengan sangat mudah oleh semua orang ada juga beberapa orang yang tidak mengetahui aplikasi ini atau cara penggunaannya. Nah, kali ini admin akan menjelaskan atau memberikan beberapa tutorial yang mudah untuk kalian pahami cara menggunakan aplikasi ini (Transfer BCA ke Dana) dengan cepat dan juga praktis.


    Baca Juga: Cara Tarik Tunai Tanpa Kartu BCA


    Berikut cara cara untuk transfer BCA ke Dana yang bisa di lakukan untuk kalian yang belum paham atau belum mengerti untuk menggunakan aplikasi ini.


    4 Cara Transfer BCA Ke Dana Terbaru 2024


    Transfer BCA ke Dana dapat kalian lakukan dengan beberapa cara yang berbeda jadi, kalian bebas untuk memilih kebutuhan kalian masing masing dengan cara yang paling mudah saja.


    1. Cara transfer BCA ke Dana virtual account


    • Langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah memasukan kartu BCA dan juga PIN kalian. Lalu, klik menu transaksi lainnya “ BCA Virtual Account”.
    • Langkah yang kedua masukan nomor akun virtual kalian. Contohnya, (390008745178900) setelah itu kalian tinggal pilih jumlah uang yang akan di transfer kemudian ikuti petunjuk dari mesin ATM tersebut untuk menyelesaikannya.


    2. Cara Top Up Dana Lewat KlikBCA


    • Langkah pertama kalian harus login ke website KlikBCA dan kalian tinggal pilih menu transfer BCA.
    • Langkah yang kedua masukan nomor akun kalian lalu kalian tinggal pilih jumlah nominal yang akan kalian transfer.


    3. Cara Transfer M-Banking BCA Ke Dana


    • Pertama kalian pilih aplikasi m-Banking BCA kemudian pilih menu m-Transfer “BCA Virtual Account”.
    • Langkah yang kedua kalian tinggal masukan nomor akun virtual kalian. Contoh: 390000657892 kemudian pilih nominal setelah itu selesai.


    4. Cara Transfer BCA ke Dana via M-BCA “ SIM TOOL KIT “


    • Langkah yang pertama kalian pilih M-BCA pada SIM-card kalian lalu tekan menu m-payment. Ketik “TVA” lalu klik “OK”.
    • Berikutnya masukan nomor akun Dana contoh: 3900002772189 kemudian pilih jumlah nominal dan juga PIN. Setelah itu, kamu klik konfirmasi dari notifikasi SMS.


    Nah, mungkin itu cara cara yang mudah dan juga cepat yang bisa kami jelaskan untuk kalian semua semoga mudah untuk kalian pahami. Sekian Terimakasih.




    Ikuti Saluran WhatsApp Kami WildanTaufik.com Lainnya di Google News

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +