• Jelajahi

    Copyright © 2022 - WildanTaufik.com - Direktori Keuangan Digital
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Cara Tarik Tunai Tanpa Kartu BCA 2022

    JD Admin
    Editor: Redaksi 01 Maret 2022, 10:08 WIB Last Updated 2022-03-01T03:08:32Z
    Baca Juga
    C

    ara Tarik Tunai Tanpa Kartu BCA 2022 – Selamat siang para pembaca artikel dimanapun kalian berada semoga kalian selalu di berikan kesehatan oleh Allah SWT, Aamiin.


    Cara Tarik Tunai Tanpa Kartu BCA 2022


    PT Bank Central Asia atau BCA merupakan salah satu bank swasta terbesar yang ada di indonesia dengan jumlah nasabah yang lumayan banyak. Bank BCA juga menyediakan layanan dan juga inovasi mengenai penarikan uang tanpa melakukan kartu BCA.


    Cara Tarik Tunai Tanpa Kartu BCA merupakan layanan yang paling mudah bagi nasabah untuk melakukan penarikan uang. Dengan kata lain, para nasabah bank BCA bisa melakukan pengambilan uang di ATM tanpa harus menggunakan kartu debit.


    Kalian juga harus mengetahui tentang cara cara penarikan uang tanpa menggunakan kartu BCA karena ini menjadi suatu hal yang sangat penting. Terutama pada saat kalian berada dalam keadaan darurat seperti hal nya pada saat kalian lupa membawa dompet kalian, tetapi kalian sangat membutuhkan uang tunai tersebut.


    Cara Tarik Tunai Tanpa menggunakan kartu BCA juga merupakan hal yang sangat penting untuk di pahami oleh para nasabah. Karena saat ini, yang bisa di gunakan untuk melakukan penarikan uang di ATM hanya kartu debit berbasis chip.


    Baca Juga: Cara Setor Tunai BCA Terbaru 2022


    Meski begitu, walaupun ada para nasabah yang belum atau tidak menukarkan kartu debit laman miliknya dengan yang berbasis chip jangan khawatir karena kalian akan tetap bisa melakukan transaksi tersebut. Karena pada dasarnya sudah ada penarikan uang tunai tanpa menggunakan kartu dengan mudah.


    Nah, jadi berdasarkan yang sudah saya jelaskan di atas. Kali ini saya akan memberikan informasi tentang cara cara penarikan uang tunai tanpa harus menggunakan kartu BCA.


    Tutorial Penarikan Uang Tunai Tanpa Kartu BCA


    Sekarang admin akan menjelaskan langkah langkah cara penarikan uang tunai tanpa menggunakan kartu BCA yang mudah dan praktis untuk kalian pahami. Nah, inilah beberapa cara agar kalian bisa melakukan penarikan uang tunai tanpa melakukan kartu BCA yang mudah dan praktis untuk di pahami.


    1. Langkah yang pertama kalian hanya perlu membuka aplikasi BCA mobile lalu kalian tinggal membuka menu  (cardless) dan kemudian kalian tinggal pilih tarik.
    2. Pilih sumber dana dengan jumlah uang yang nantinya akan kalian tarik. Kemudian kalian tinggal input PIN MBCA setelah itu kalian akan langsung mendapatkan 6 kode digit transaksi.
    3. Langkah selanjutnya kalian hanya perlu pergi ke ATM terdekat untuk melakukan penarikan uang di mesin ATM. Setelah itu, kalian hanya perlu memilih “Transaksi Tanpa Kartu” kemudian kalian tinggal memasukan nomor HP BCA mobile yang berjumlah 6 kode digit kode transaksi, lalu tarik uang dan selesai.


    Nah, mungkin hanya itu saja informasi yang bisa admin jelaskan pada kali ini tentang cara cara penarikan uang tunai tanpa harus menggunakan kartu BCA yang mudah dan praktis untuk kalian semua. Dan tentunya semoga informasi yang saya sampaikan ini bisa bermanfaat dan juga memudahkan kalian semua untuk melakukan penarikan uang tanpa kartu BCA.


    Sekian dan terimakasih


    pencarian yang banyak dicari:


    • cara ambil uang di atm bca tanpa kartu
    • tampilan atm bca tanpa kartu
    • cara tarik tunai bca
    • limit tarik tunai tanpa kartu bca
    • biaya tarik tunai tanpa kartu bca
    • cara membatalkan tarik tunai bca
    • cara tarik tunai bca xpresi
    • cardless bca jatuh tempo




    Baca Juga Artikel Menarik WildanTaufik.com Lainnya di Google News

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +