• Jelajahi

    Copyright © 2022 - WildanTaufik.com - Direktori Keuangan Digital
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    2 Cara Cek Nomor Kartu Telkomsel Terbaru & Tercepat

    JD Admin
    Editor: Redaksi 06 Mei 2024, 17:01 WIB Last Updated 2024-05-06T10:01:45Z
    Baca Juga

    Cara Cek Nomor Kartu Telkomsel Terbaru – Halo selamat siang semuanya para sahabat pembaca dimanapun kalian berada semoga saat ini kalian sedang dalam keadaan sehat selalu, Aaminn.


    Cara Cek Nomor Kartu Telkomsel Terbaru


    Halo para pengguna kartu Telkomsel, anda sering lupa nomor anda sendiri? Ya, mungkin kalian pernah mengalami hal seperti ini. Terkadang  hal seperti ini terlihat spele bagi kita semua. Tapi bagaimana, jika saat anda baru pertama kali membeli /menggunakan kartu tersebut atau pada saat anda ingin membeli pulsa all operator lalu anda lupa nomor anda sendiri tentu saja hal itu menjadi masalah untuk anda.


    Cara cek nomor sebenarnya sangat mudah dan juga sangatlah penting di ketahui oleh kita semua apalagi bagi orang orang yang baru pertama kali menggunakan kartu perdana. Kalian tidak perlu khawatir karena, ada beberapa cara agar kalian dapat dengan mudah cek nomor anda sendiri tanpa harus ribet.


    Kartu Telkomsel merupakan salah satu All operator seluler yang paling banyak di gunakan masyarakat di Indonesia. Maka dari itu PT Telkom di Indonesia ini telah menyediakan berbagai macam jenis produk kartu seluler yang bisa kalian coba di antaranya, Simpati, As, Loop, halo, XL dan masih banyak lagi macam jenisnya.


    Baca Juga: Cara Cek Nomor Kartu Smartfren


    Pada umumnya kartu terkomsel ini terdiri dari 11 atau 12 angka yang mungkin hal ini menjadi penyebab/hambatan kalian untuk bisa menghapalnya. Maka dari itu, anda semua wajib untuk mengetahui cara cara Cek nomor anda sendiri bila sesekali anda lupa pada nomor anda sendiri.


    Bagaimana cara cek nomor Telkomsel? Nah mungkin itu yang ada di pertanyaan kalian. Jadi kami akan memberikan cara yang begitu mudah cek nomor Telkomsel untuk anda semua. Cara cek nomor ini bisa dilakukan dengan dua hal di antaranya sebagai berikut:


    2 Cara Cek Nomor Kartu Telkomsel Terbaru & Tercepat


    Cara cek nomor Telkomsel ini bisa anda lakukan di menu telepon atau yang di sebut dial-up. Langkah yang pertama kalian hanya harus membuka menu panggilan di telepon anda lalu masukan 3 kode digit di menu panggilan.


    1. Cara cek nomor Telkomsel lewat *808#


    • Ketik*808# di menu panggilan.
    • Tekan “call/panggil”.
    • Tunggu notifikasi yang akan di kirim oleh operator Telkomsel ke menu pesan anda.
    • Kalian hanya tinggal membuka notifikasi tersebut dan nomor anda akan otomatis muncul di pesan.


    2. Cara cek nomor lewat aplikasi MyTelkomsel


    • Kalian harus terlebih dahulu mengunduh aplikasi MyTelkomsel di aplikasi play store.
    • Setelah kalian selesai mengunduh anda tinggal masuk ke aplikasi tersebut.
    • Anda tinggal login.
    • Kemudian pada tampilan Home akan ada beberapa informasi mengenai nama pengguna dan juga nomor telepon anda sendiri.


    Nah, itulah dua cara mudah yang bisa anda coba sekarang juga untuk cek nomor Telkomsel jika anda sedang lupa pada nomor anda sendiri. Semoga informasi ini dapat bermanfaat, sekian terimakasih.



    Ikuti Saluran WhatsApp Kami WildanTaufik.com Lainnya di Google News

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +