• Jelajahi

    Copyright © 2022 - WildanTaufik.com - Direktori Keuangan Digital
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Cara Cek Nomor Kartu Smartfren

    JD Admin
    Editor: Redaksi 28 Februari 2022, 19:54 WIB Last Updated 2022-02-28T12:54:48Z
    Baca Juga
    C

    ara Cek Nomor Kartu Smartfren – Halo semuanya para sobat pembaca dimanapun anda berada selamat siang/malam semoga saat ini kalian selalu di berikan kesehatan dan juga rezeki oleh Allah SWT, Aamiin.


    Cara Cek Nomor Kartu Smartfren


    Smartfren adalah salah satu perusahaan paling besar yang memiliki jam terbang di bidang layanan operator seluler. Banyak masyarakat Indonesia yang menggunakan kartu ini karena, kartu ini menyediakan berbagai layanan seperti paket internet yang terbilang cukup murah dan jaringannya pun bagus/mantap.


    Kartu perdana Smartfren merupakan operator penyedia jasa telekomunikasi lisensi seluler dan  mobilitas terbatas. Smartfren juga menyediakan nomor untuk para penggunanya yang berjumlah 11 sampai 12 angka untuk bisa di gunakan komunikasi seperti telepon seluler, SMS, dan juga mengisi pulsa.


    Maka dari itu kita sebagai pengguna kartu Smartfren harus bisa mengingat nomor kita sendiri. Karena, kebanyakan orang terkadang sering melupakan nomornya sendiri apalagi, jika pada saat kita ingin mengisi pulsa tapi kita lupa dengan nomor kita sendiri tentu itu akan menjadi masalah.


    Baca Juga: Cara Cek Nomor Kartu Indosat Terbaru


    Oleh sebab itu, Smartfren telah menyediakan cek nomor telepon agar dapat memudahkan kita untuk mengingat nomor kita sendiri jika kita sedang lupa. Pada dasarnya, cek nomor telepon ini sangatlah mudah dan bisa di lakukan oleh semua orang. Tapi terkadang, ada juga yang tidak cau caranya atau harus dengan apa cara cek nya.


    Kalian tidak perlu khawatir lagi karena, cek nomor bisa di lakukan di ponsel anda sendiri melalui berbagai cara. Kali ini saya akan memberikan beberapa cara cek nomor yang mudah untuk kalian semua.

     

    Cara Cek Nomor Kartu Smartfren Terbaru


    1. Cara cek nomor kartu Smartfren lewat fitur Dial-Up/USSD


    Cara ini sangatlah mudah kalian hanya harus mencari menu telepon di ponsel anda lalu masuk, setelah masuk anda tinggal ketik *123# di layar panggilan lalu anda tinggal klik “Call” kemudian ketik angka 8 untuk info dan setelah itu operator smartfren akan langsung otomatis menampilkan nomor telepon anda.


    2. Cara cek nomor kartu Smartfren lewat aplikasi MySF


    Cara ini sangatlah mudah tapi sebelum anda melakukanya Pastikan di ponsel pintar Anda Sudah ada aplikasi MySF ini. Jika belum ada, anda bisa mengunduh nya terlebih dahulu di aplikasi google play store. Jika sudah selesai mengunduh aplikasi tersebut anda tinggal masuk “login” setelah login di menu tampilan utama “Home” anda akan di perlihatkan mengenai nama pengguna dan juga nomor anda sendiri.


    Itulah 2 cara mudah cek nomor kartu Smartfren yang bisa anda semua coba, anda tinggal pilih mana yang menurut anda  paling gampang saja. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi anda semua, sekian terimakasih.


    pencarian yang banyak dicari:


    • cara cek nomor smartfren 2020
    • cara cek nomor smartfren 2021
    • cara cek nomor smartfren selain 995
    • cara cek nomor smartfren lewat sms
    • kode cek nomor smartfren
    • cara cek nomor smartfren unlimited
    • cara cek nomor smartfren 2022
    • kenapa tidak bisa cek nomor smartfren




    Ikuti Saluran WhatsApp Kami WildanTaufik.com Lainnya di Google News

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +