• Jelajahi

    Copyright © 2022 - WildanTaufik.com - Direktori Keuangan Digital
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Video CCTV Bjorka Viral Bikin HP Mati, Benarkah !

    Admin
    Editor: Redaksi 08 Maret 2023, 21:35 WIB Last Updated 2024-01-03T02:51:29Z
    Baca Juga

    Video CCTV Bjorka Viral Bikin HP Mati, Benarkah  - Banyak pengguna internet yang kini sedang mencari video cctv bjorka yang bisa bikin HP mati? Benarkah demikian.


    Video CCTV Bjorka Viral Bikin HP Mati, Benarkah !


    Oleh karena itu yuk kita akan bahas tentang Video Bjorka cctv viral yang heboh dijagat maya yang disinyalir bisa membuat HP mati dan ngeleg, apakah benar demikian.


    Seperti admin lakukan ketika memutar video tersebut memang tidak ada efek apapun di android, dan ketika di lihat dari segi videonya memang ketika waktu 3 detik memang video menjadi hitam, tetapi detik ke 5 sampai detik ke 8 video tersebut berjalan normal lagi.


    Setelah dilakukan penelusuran memang videonya saja yang agak seperti jeda merekam dan bukanlah hal yang aneh.


    Namun disudut lainnya, bahwa ada juga pengguna yang membahas di kanal Youtube memang menjadi Hp mati bahkan ngeleg, memang mungkin saat itu hp dia kebetulan rusak.


    Beda lagi halnya dengan cerita Virtex WA yang sama-sama viral, kalau virtex WA itu adalah virus text Wa seperti link spam yang dikirimkan ke pengguna lewat WA, maka penerima pesan tersebut berhasil klik link yang di kirim spam tadi menjadi error atau mati HP nya itu bisa masuk akal.


    Oleh karena itu untuk Virtex WA memang kalian harus tetap waspada, karena banyak link atau virus yang ingin hacker hp pengguna lewat link atau spam WA lainnya yang bisa saja merugikan pengguna HP.


    Jadi apabila kamu penasaran dengan Video CCTV Bjorka yang viral tersebut silahkan download melalui link di bawah ini.


    Link Download CCTV Bjorka Viral - Unduh


    Itulah pembahasan mengenai Video CCTV Bjorka yang tengah viral dan bisa bikin hp mati narasi dari para pengguna internet. Jangan lupa kunjungi situs Wildantaufik.com untuk dapatkan informasi terbaru dan terupdate, sekian dan terima kasih.



    Baca Juga Artikel Menarik WildanTaufik.com Lainnya di Google News

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +