• Jelajahi

    Copyright © 2022 - WildanTaufik.com - Direktori Keuangan Digital
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    10 Cara Bayar Kredivo Lewat M Banking BCA Terbaru & Terlengkap

    Kartun Pedia
    Editor: Redaksi 24 April 2023, 16:45 WIB Last Updated 2023-04-24T09:45:10Z
    Baca Juga

    10 Cara Bayar Kredivo Lewat M Banking BCA Terbaru & Terlengkap – Selamat pagi sobat dimana pun berada semoga tetap diberikan kesehatan dan kelancaraan dalam menjalankan segala aktivitasnya Aamiin. Kali ini  admin akan membahas mengenai cara membayar kredivo lewat M Banking BCA.


    Cara Bayar Kredivo Lewat M Banking BCA Terbaru & Terlengkap


    Apa itu kredivo ? Kredivo merupakan salah satu jenis aplikasi pinjaman online tanpa kartu kredit yang dapat digunakan untuk membeli sesuatu di toko online seperti Tokopedia, Lazada, Bukalapak, dan juga Shopee.


    Dengan menggunakan kredivo kamu dapat membeli sebuah barang dengan cara dicicil atau tempo selama 30 hari / 1 bulan. Cara kerjanya juga hampir sama dengan kartukredit, hanya saja untuk kredivo ini dekenai bunga yang cukup tinggi yakni 2,95% perbulannya.


    Aplikasi kredivo ini memberikan kemudahan bagi para konsumennya untuk melakukan metode pembayarannya. Dimana mereka dapat membayar tagihan dengan cara online melalui internet Banking maupun Mbanking. Tidak hanya itu kredivo juga memberikan kemudahan bagi para penggunanya yang tidak memiliki fasilitas Mobile Banking atau eWallet bisa melakukan pembayaran dengan pergi ke Indomaret dan alfamaret terdekat.


    Baca Juga: Cara Bayar Kredivo Lewat Livin By Mandiri


    Namun kali ini admin akan membahas mengenai cara membayar tagihan kredivo melalui M Banking BCA terbaru & terlengkap. Jangan lupa simak penjelasannya sampai selesai.


    ✅10 Cara Bayar Kredivo Lewat M Banking BCA Terbaru & Terlengkap


    Bagi anda yang mungkin seorang nasabah bank BCA, maka anda bisa membayar tagihan atau cicilan kredivo dengan lebih mudah melalui aplikasi BCA Mobile. Berikut langkah – langkah yang harus anda ikuti :


    1. Langkah pertama masuklah terlebih dahulu ke aplikasi BCA Mobile.
    2. Kemudian login menggunakan akun anda.
    3. Setelah itu klik m-Transfer.
    4. Selanjutnya anda tinggal langsung mengklik BCA Virtual Account.
    5. Lalu anda tinggal masukan nomor Virtual Account dari aplikasi Kredivo.
    6. Kemudian anda akan diminta untuk  memasukan jumlah pembayaran.
    7. Pastikan anda sudah mengecek kembali nama anda dan jumlah tagihan yang harus di bayar.
    8. Jika sudah anda akan diminta memasukan PIN m-BCA milik anda.
    9. Lalu tunggu presosnya hingga selesai.
    10. Pemabayaran tagihan kredivo berhasil dilakukan.


    ✅Kesimpulan


    Nah itulah langkah mudah yang bisa kamu lakukan jika memang hendak melakukan pembayaran kredivo melalui m-banking BCA. Dimana semua langkah yang ada bisa dilakukan dengan mudah dan cepat hanya dengan menggunakan aplikasi Mobile BCA. Jadi bagi kalian para nasabah bank BCA ini tentunya akan mempermudah kalian juga.


    Demikianlah yang dapat disampaikan mengenai cara membayar cicilan kredivo melalui m Banking BCA. Semoga informasi ini dapat beermanfaat dan jadikanlah referensi bagi kalian yang ingin membayar cicilan kredivo lewat m banking BCA.



    Ikuti Saluran WhatsApp Kami WildanTaufik.com Lainnya di Google News

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +